Wednesday, May 17, 2017

anjuran membuat WiFi Hotspot di Windows 8

anjuran membuat WiFi Hotspot di Windows 8
WiFi HostAssalamu’alaikum Wr. Wb.

Sebelum menambahkan dengan cara apa trick menciptakan WiFi Hotspot, sebaiknya simak FAQ berikut:

1. mengapa di Windows 8?

dikarenakan untuk Windows pada awal mulanya (Windows 7) , menghasilkan maya Router sangatlah enteng dan bersama aplikasi ternama seperti Connectify seluruhnya mampu berjalan bersama lancar bagi rata rata Namun berbeda di Windows 8, sering kali aku telah mencobanya selalu saja failed kerena saya baru kenal bahwa sistematika untuk menghasilkan jaringan ad hoc melalui Network and sharing Center tidak tersedia di Windows 8


2. Apa yg berlangsung waktu install Connectify di Windows 8?

Aplikasi Connectify memang sudah support guna Windows 8 melainkan faktanya cuma sekian persen saja user yang di terima mengadakan aplikasi ini terhadap Windows 8 mereka. Apa yang terjadi kala mereka menginstall Connectify untuk Windows 8 termasuk juga Windows 8.1/8.1 update yang berlangsung yakni BlueScreen. lalu macam mana solusinya apabila terjadi seperti ini? bila Bluescreen terjadi kala kita sudah dapat login dan menyelinap ke Mode Desktop, segeralah Uninstall Connectify, jikalau Bluescreen berlangsung bagi saat teknik Booting, solusinya yaitu usahakan bisa menyusup ke advanced menu seterusnya pilih safe mode, ketika telah menyusup safe mode sehingga serta-merta uninstall Connectify.

bagaimana kiat menghasilkan WiFi Hotspot di Windows 8?

buat hotspot WiFi di Windows 8

Buka Command Prompt sbg administrator atau Keyboard Shortcut di Windows 8 mampu diakses bersama tekan tombol Win + X dan pilih Command Prompt (Admin).

Capture1

CMD dapat terbuka Ketik command berikut dan tekan Enter:

netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=NAMA-HOTSPOT key=PASSWORD
Keterangan:

SSID = superioritas Hotspot yg kamu inginkan, mampu dirubah sesuka hati

KEY = password atau Security Key asal Hotspot yang bakal dibuat

Capture2

ssid

selanjutnya ketik command berikut dan tekan Enter:

netsh wlan start hostednetwork
Hotspot telah terjadi kini anda dapat kesudahan close aliran udara CMD









Capture3

tentang Wireless Hosted Network, kamu sanggup melihat pemandangan lebih lanjut di MSDN.

Aktifkan Internet Connection sharing di Windows 8

setelah itu buka Control Panel > Network and Internet > Network and share Center. pada sistem operasi Windows 7, terdapat seleksi Manage wireless networks link lagi pula guna Windows 8 tidak ada alternatif seperti itu.


Klik terhadap Change adapter settings. kamu akan menyaksikan seluruh Network Connections.

Capture3.1

kamu bisa menyaksikan yg baru dibuat tadi (Local ruang Connection *40 , eminensi SSID Network saya adalah TFK-Hotspot) disini, atau bisa saja nanti Local lokasi Connection ** maupun angka lainnya.

lihat disini, sekarang saatnya berbagi koneksi internet. saksikan apakah kamu semula memanfaatkan koneksi modem atau LAN atau apapun terhadap di berikan koneksi internetnya mealui Hotspot WiFi.

Klik kanan untuk koneksi yang tengah kamu gunakan dekat bab aku disini memanfaatkan koneksi modem HUAWEI) kepada membuka ke Internet dan memilih Properties.

Capture4

Capture5

Klik untuk tab berbagi di kotak Properties HUAWEI,

– Ceklist Izinkan costumer jaringan lain buat mengakses melalui koneksi internet computer (Allow other network users to connect…)

– seterusnya Home networking connection: pilih Local ajang Connection *40 yang telah dibuat tadi)

– Ceklist kembali Izinkan pengguna jaringan lain kepada mengontrol atau mematikan koneksin Internet Sharingnya (Allow other network users to control…) dan klik OK.

rapi !!

anda bisa berbagi koneksi internet dan menghasilkan hotspot Wi-Fi asal laptop Windows 8 anda kepada digunakan dgn teman dikelas, sahabat sekantor atau marga kamu

http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html