Saturday, April 25, 2015

Samsung Galaxy S6, ponsel Android terbaik desain Logam

Samsung Galaxy S6, ponsel Android terbaik desain Logam
Samsung Galaxy S6, ponsel Android terbaik desain Logam - Samsung Galaxy S6 - Dunia industri smartphone semakin menggila dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi momok yang sangat manakutkan bagi para pebisnis. Khusus untuk perusahaan-perusahaan ini harus membuktikan bahwa ia dikenal sebagai salah satu produsen terbaik dalam bisnis smartphone.

Dan tempat yang sama Samsung Galaxy membongkar event 2015 di Barcelona, ??Spanyol untuk memperkenalkan kembali Samsung terabaikya buah ponsel Galaxy S6, yang berpendapat bahwa yang terbaik ponsel Samsung Android dan tercepata di dunia dengan perban, disajikan dalam bentuk yang sangat elegan dan disajikan untuk mendukung spesifikasi dan perangkat lunak canggih yang paling hardwere saat ini.

Samsung Galaxy S6, ponsel Android terbaik desain Logam

Samsung Galaxy S6, maka akan sangat mahal memang proporsional dengan spesifikasi yang mereka. Samsung sendiri memberikan pengukuran bentang layar 5,1 inci pada ponsel ini yang memasukkannya ke dalam Kategori Phablet. Layar akan dapat menamilkan gambar yang sangat jelas, karena memiliki izin untuk dukungn Quad HD Super AMOLED panel sebgai ciri khas Samsung.

Untuk layar lebar, Anda akan menemukan beberapa fitur yang cukup bagus, karena terabrunya ini Smartphone Samsung menyelam segidang terbaik dan terbaru rumah, bahwa ponsel ini tidak dianggap sebagai telepon murah. Dukungan prosesor Octa dengan arsitektur 64-bit disajikan sebagai bagian dari dapur dengan pacau kuat menyelaraskan Exynos chipset 7420.

Resistensi terhadap fitur air dan kali ini Samsung ditugaskan untuk ponsel baru, yang merupakan salah satu faktor yang membuat harga Samsung S6 mahal. Sertifikat IP67, ia mampu membuat smartphone ini tahan terhadap air dan debu. Lain Speifikasi di bawnaya Anda dapat dengan jelas melihat dan Rini bawah.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Samsung Galaxy S6 S6, ponsel Android terbaik desain Logam
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6
1. Spesifikasi Samsung Galaxy S6
Jenis Kartu: Nano-SIM
Dimensi: 143.4 x 70.5 x 6.8 mm
Berat: 138 g
Tampilan: Super AMOLED, 5,1 inci 1440 x 2560 piksel (~ 577 kerapatan piksel dpi) + Corning Gorilla Glass 4
Memori internal: 32/64/128 GB
Memori eksternal: NO
RAM: 3 GB LPDDR4
Sistem Operasi: Android v5.0.2 Lollipop
Processor: Exynos 7420 quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU: Mali-T760
Komentar: 42,2 Mbps HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot Wi-Fi, Bluetooth v4.1, GPS dengan A-GPS, GLONASS, Beidou, NFC, MicroUSB v2. 0 (3 MHL TV-Out), USB Host
Depan Kamera: 5 MP, 1080p video @ 30fps, video call ganda, Auto HDR
Spion Kamera: 16 MP, 2988 x 5312 piksel, optical image stabilization, autofocus, LED flash, auto, HDR, 2160p @ 30fps video, HDR, video shooting ganda.
Baterai: Tetap Li-Ion 2550 mAh
2. Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy Samsung Galaxy S6 S6, ponsel Android terbaik desain Logam
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 mahal sangat tepat untuk ini, karena ponsel Samsung telah memberinya dukungan spesifikasi layar, yang cukup keren. Dengan resolusi layar lebar 5.1 inci membawa Quad HD (1440 x 2560 piksel) dengan kepadatan hingga 577 ~ kerapatan piksel dpi layar. Dibungkus Super AMOLED panel display akan sangat mampu untuk membawa Anda pengalaman baru dalam urusan gambar yang sangat menakjubkan dalam definisi tinggi.

Selain ketebalan 6,8 mm cukup tipis bahwa ponsel dapat juga dikatakan ponsel tertipis yang memiliki layar yang lebih baik. Bodynya tipis klaim yang tidak akan mudah bengkok karena Samsung kali ini memberinya lapisan logam di seluruh tubuh adalah Samsung S6. Dengan layar kecil dan yang besar dari ponsel ini hanya 138 g bob0t

Layar ini juga dilapisi dengan lapisan Gorilla Glass 4, yang memiliki kekuatan dan daya tahan yang jauh lebih baik daripada di seri sebelumnya. Lapisan ini tidak hanya bagian depan, tetapi juga terletak di bagian belakang tubuh Samsung S6. Layar lebar juga akan sangat memuadahkan untuk mengakses konten media yang Anda inginkan seperti game dan video yang cukup baik.

Samsung Galaxy Samsung Galaxy S6 S6, ponsel Android terbaik desain Logam

Karena harga Samsung S6, yang sangat mahal, dan kali ini menamankan Samung Exynos 7420 chipset dengan kecepatan 1,5 GHz quad-core Cortex-A53 dan quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 atau Octa Core. Kinerja mempuni juga dapat membuat Anda berlama-lama denagn ponsel ini, terutama pada Samsung s6 ini. Samsung juga telah mematenkan Mali-T760 GPU sebagai chip desain grafis yang membuat memperlakukan permainan bahkan mampu bekerja dengan resolusi HD sebagai menikmati dengan ponsel ini.

Sayangya tidak memberikan pemegang slot Samsung Micro SD-card di ponsel ini, tetapi ponsel Samsung menghadirkan tiga versi, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, jika sehubungan dengan kapasitas Memorynya intern, tentu saja, memiliki kapasitas yang lebih tinggi pada biaya Samsung S6 juga akan lebih mahal. Jenis ram kapasitas LPDDR4 dari 3 GB juga tertanam dalam ponsel, yang mengklaim sebagai RAM terbaik yang tersedia saat ini untuk smartphone bisnis dengan kecepatan yang lebih tinggi dari 4 GB RAM berkapsitas.

Samsung Galaxy S6, ponsel Android terbaik desain Logam

Ketersediaan Samsung Galaxy S6 di tengah kemajuan teknologi tertinggi telah membuat Samsung juga membenamkan OS Android v5.0.2 Lollipop sebagai sistem operasi ponsel ini dengan TouchWiz UI digabungkan bersama-sama, yang membuat tampilan smartphone Samsung yang khas cukup cantik. Kelebihan air tahan dan memberikan ini untuk kehadiran Smartphone Samsung sertifikast IP67.

Kemajuan teknologi yang lebih tinggi tidak Samsung menghiangkan fitur unggulan atau sensor sidik jari sensor sidik jari pada ponsel ini, yang, tentu saja, Anda juga dapat menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran. Fitur baru yang hadir di Samsung Samsung S6 Samsung Bayar yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran dengan kartu kredit, seperti Visa dan Master Card.

Dalam tahan air dilakukan, tentu saja, membuat ponsel ini dapat digunakan sebagai diri menengah di air saat berenang, yang akan menghasilkan berkat transparan untuk kamera depan 5 megapiksel. Tidak hanya dapat digunakan sebagai kamera diri menengah dapat tingkat juga guanakan pengetahuan untuk panggilan video, serta merekam video dengan hasil resolusi Full HD 1080p @ 30fps.

Adapun lensa kamera utama memberinya kuat Samsung 16 MP 2988 x 5312, atau setara dengan piksel. Kamera ini sudah di tangan juga memiliki OIS (Optical Image Stabilization), yang akan memungkinkan dia untuk mendapatkan gambar yang bagus bahkan dalam kekurangan cahaya, yang juga didukung oleh autofocus dan LED flash. Dan untuk bersaing dengan lensa depan Samsung juga menjelaskan keuntungan utama lensa ini untuk merekam video dengan resolusi 2160p @ 30fps Ultra HD, yang juga diperpanjang satu faktor S6 Samsung harga yang cukup mahal.

Namun, tidak seperti smartphone lainnya Samsung, kali ini Samsung hanya memberinya dukungan di TA Micro SIM-card hanya bisa guanakan berkomunikasi, serta koneksi internet cukup cepat untuk Samsung teknologi jgua menyelam Cat6 LTE, yang dapat digunakan untuk kecepatan download up 300 Mbps dan 50 Mbps uplod. Kasus jaringan Nicrable juga menanamkan denagn mengandalkan Wi-Fi teknologi Dual Band Wi-Fi Direct Samsung dan Hotspot Wi-Fi.

Dan beberapa dari mereka tidak memberikan NFC, Micro USB v2.0 (MHL 3 TV-out) dan USB Host, serta Bluetooth v4.1 dapat digunakan sendiri untuk berbagi file Yang. Harganya juga membuat Samsung Wireless Charging dukungan memerinya, yang akan membantu untuk mengisi ulang baterai berkapasitas 2550 mAh dengan waktu tidak terlalu lama. Ada juga fitur tambahan seperti penyimpanan data yang bernama OneDrive dengan kapasitas 115 GB.

3. Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy Samsung Galaxy S6 S61, ponsel Android terbaik desain Logam
Samsung Galaxy S6
Tidak ada informasi yang mengatakan itu S6 Samsung harga, tapi kami berpikir bahwa ponsel ini akan dihargai dengan biaya nantiny lebih dari $ 10 juta spesifiaksi, bahwa Bawana mempuni juga sangat berbeda dari yang lain smartphone Android yang tersedia saat ini.

New Samsung Galaxy S6: -
Samsung Galaxy S6 digunakan:
Harga Samung Galaxy S6 Terbaru: Cek di sini
Yang pasti harga berapun Samsung S6, tentu sebanding dengan spesifiaksi mereka, tidak mengherankan jika Anda memiliki ponsel ini dalam kategori smartphone premium dengan Android-communicator julukan terbaik di dunia. Tapi jika Anda hanya memiliki anggaran pas-pasan, Anda bisa membeli Samsung Galaxy A3 dijual cukup terjangkau. Jadi Samsung Galaxy S6 mahal Anda juga mendapatkan performa terbaik di dunia. Samsung Galaxy S6, ponsel Android terbaik desain Logam