Friday, September 11, 2015

9 aplikasi Telpon Gratis di Android & IPhone

9 aplikasi Telpon Gratis di Android & IPhone
Telpon Pintar Android & IPhone benar-benar teramat powerful, mempunyai beraneka fungsi yg dapat mempermudah tugas ataupun hobi para penggunanya. Ada aplikasi utk keuangan, hiburan, produktivitas, & lain sebagainya.

Smarthone Android & IPhone serta pasti saja dapat dimanfaatkan buat lakukan panggilan telephone, lantaran memang lah itulah sebenarnya fungsi penting dari satu buah mobile phone.

Tapi canggihnya lagi, keduanya sanggup kita pakai utk jalankan panggilan telephone dengan cara cuma-cuma tidak dengan butuh mengeluarkan pulsa. Tidak Sedikit sekali aplikasi yg mampu dimanfaatkan buat jalankan panggilan telepon dengan cara cuma-cuma dgn telepon selular diwaktu ini.

Berikut ialah sekian banyak aplikasi Android & IPhone yg sanggup dimanfaatkan utk laksanakan panggilan telpon cuma-cuma baik di dalam negara ataupun di luar negara.

1. Fb Messanger

Fb messanger adalah aplikasi yg tak mampu dipisahkan lagi dgn costumer Fb for Android. Salah satu feature dari aplikasi ini yakni sanggup telpon free antar sesama kawan Fb yg pula sudah menginstall aplikasi ini.

? Unduh utk Android / IPhone

2. WhatsApp

whatsapp voice call
whatsapp voice call (photo via coolsmartphone.com)
Kemudian ada WhatsApp, aplikasi ini mempunyai feature panggilan telephone cuma-cuma sesudah diakuisisi oleh Fb sekian banyak dikala dulu, bisa jadi feature yg ada di Fb messanger ditanamkan pula di aplikasi yg fungsi utamanya yakni utk chatting ini.

? Unduh utk Android / IPhone

3. BBM Messanger

BBM mempunyai feature telephone cuma-cuma yg dikasih nama BBM Voice, seperti halnya aplikasi lain, BBM Voice mengizinkan costumer buat lakukan panggilan telpon dgn memakai koneksi data maupun WiFi.

? Unduh buat Android / IPhone

– Baca pun : Kiat Telephone Private Number di Android

4. KakaoTalk

aplikasi KakaoTalk ini fungsi utamanya yaitu utk melayani pesan teks & telephone, aplikasi ini pasti sanggup difungsikan utk melaksanakan panggilan telpon terhadap sahabat atau keluarga dengan cara free, pass bersama berlangganan paket data atau memanfaatkan WiFi tidak dengan butuh budget penambahan.

? Unduh utk Android / IPhone

5. Google Hangouts

Google Hangouts yg dulunya bernama Google Talk ini telah dengan cara automatic terinstal di mobile phone Android, hangout mampu difungsikan buat lakukan percakapan dgn satu orang, percakapan grup utk share photo juga mampu buat laksanakan panggilan video dengan cara free.

? Unduh buat Android / IPhone

google hangout
google hangout (photo via eventbrite.com)
6. Skype

Skype dari awal digunakan buat lakukan panggilan video, di mana dua orang mampu berbincang dengan cara serta-merta bersama saling menonton video masing-masing. aplikasi ini mampu difungsikan buat panggilan telpon pastinya, dikarenakan video nya dapat dimatikan & cuma nada saja, atau video beserta nada, mari dipilih sesuka Kamu.

? Unduh buat Android / IPhone

7. Viber

Viber yaitu salah satu aplikasi pesan instan yg cukup bagus di Android. Keunggulannya yaitu mampu voice call yg teramat jernih, sebab aplikasi viber mempunyai vitus VOIP (Voice Over Internet Protocol) yg mampu berpengaruh terhadap mutu nada yg di terima.

? Unduh utk Android / IPhone

Viber
Viber (Image : xl.co.id)
8. WeChat

WeChat termasuk juga aplikasi yg lumayan populer di Indonesia, tetapi belakangan kurang terdengar geliatnya. aplikasi ini serta mempunyai feature voice call dengan cara free, suaranya pun jernih.

? Unduh utk Android / IPhone

9. Line

aplikasi Line pass ternama di Indonesia, aplikasi ini mengijinkan seorang buat chatting, posting status sebab line serta mempunyai timeline seperti BBM & Fb, & pasti saja aplikasi ini pun mampu utk menelepon cuma-cuma lantaran mempunyai feature Voice Call.

? Unduh Line utk Android / IPhone

Itulah sekian banyak aplikasi terkenal yg sanggup manfaatkan buat laksanakan telephone cuma-cuma ke sohib, sahabat usaha atau keluarga. Bersama aplikasi ini Kamu dapat pun menelopon cuma-cuma ke luar negara lho.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-telepon-gratis.html