Friday, September 11, 2015

Browser Chrome Dukung aplikasi LINE buat Komputer

Browser Chrome Dukung aplikasi LINE buat Komputer
aplikasi pesan instan, LINE saat ini sanggup dipakai di Komputer lewat ekstensi browser Chrome. aplikasi buatan perusahaan asal Jepang itu diawal mulanya lebih tidak sedikit dimanfaatkan di platform mobile.

Dilansir Trustedreviews, Kamis (30/7/2015), LINE yakni aplikasi instan paling besar di Asia Timur, khususnya di Jepang. aplikasi tersebut pula sejak mulai ternama utk customer di wilayah Amerika Serikat atau Eropa.

Saat Ini, selain akan diperlukan di piranti mobile, LINE dapat dipakai di Komputer bersama syarat tertentu. Customer mesti menggunakan browser web Google Chrome biar sanggup memanfaatkan aplikasi tersebut.

Kepada browser Chrome, customer mampu mencari & mengunduh ekstensi (extension) utk aplikasi LINE. Ekstensi dari Chrome ini cuma butuh di-install sekali. Tiap-tiap kali Kamu membuka aplikasi browser Chrome di Computer, LINE dengan cara automatis sanggup mengakses.

Kastemer butuh buat login LINE kalau memakai piranti mobile baru. Utk maksud keamanan, kastemer serta butuh utk mengaplikasikan otentikasi dua langkah kepada aplikasi LINE version mobile.

Di samping penampilan opsi chat yg telah familiar bagi para konsumen, LINE di browser Google Chrome mengizinkan costumer utk membawa & mengirimkan screenshot juga mengirimkan file sampai 1 GB terhadap list kontak LINE.

Customer bisa pula terhubung feature Memos baru, yg mengijinkan costumer buat menaruh & mengatur dokumen, gambar & file yang lain.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-line-terbaru-android.html