Monday, January 18, 2016

5 software jalur lain substitusi instagram

5 software jalur lain substitusi instagram
satu kata yang dinformasikai pengfungsi apple merupakan eksklusivitas. semenjak instagram timbul di android, banyak pengfungsi iphone yang kecewa sebab produk kecintaan mereka mampu adanya juga di perangkat android.  merkeinginan dikhianati, sebagian pengfungsi mulai beralih ke software photo sharing yang lain. pengfungsi apple sendiri sekarang beralih ke picyou, sesuatu software yang sudah lama di ios.

adanya kewas wharapann kalau sayaisisi dari facebook ini akan merubah desain original instagram. lalu, para analis teknologi mulai menelusuri software disamping instagram yang serupa dengan layanan yang satu ini?.

tim gadgetan merangkum sebagian software photo sharing yang serupa dengan instagram, apa sajakah mereka?

1. picplz, software yang amat serupa dengan instagram memberikan tagging, lokasi serta integrasi dengan twitter serta facebook. picplz dipkamung sebagai senjata choices buat pengfungsi android yang tidak bisa mengfungsikan instagram hingga dikala ini. mempunyai editing tool 15 serta filter bikeinginan buat penampilan retro serta artistik.



2. vignette, merupakan software penyagampang foto yang banyak difungsikan di android. diidapl buat memperbarui foto tetetapi menyediakan banyak choices buat menyesuaikan. sementara, versi berbayar memberikan lebih banyak choices dalam editing foto.

3. pixr-o-matic, di antara aplikasi yang serupa dengan instagram. sesuatu foto bilalaulau mengfungsikan software ini dikatidakan mampu menbisakan hingga 2.000.000 kebisa jadian yang akan terjadi yang lain hal. wow, luar bikeinginan. sayangnya, buat pengfungsi yang menyukai simplicity, software ini bisa jadi tidak sesuai sebab software ini sedikit ribet.



4. picyou serupa yang kamu duga, menyediakan layanan menangkap, menyaring serta menyebarkan foto juga. perbisnisan ini berdasar di san francisco serta layanan ini bebas. menariknya sebab mereka berkembang berserentakan serta amat serupa dengan instagram, picyou sudah menyebutkan jikalau layanan tersebut sudah menatap eksodus pengfungsi baru dari apple semenjak instagram disediakan buat android minggu kemarin.



5. streamzoo merupakan sesuatu software yang lebih berfokus terhadapnya unsur menyenangkan dari sesuatu foto. adanya garis serta filter yang tersedia serta pengfungsi bisa memilih apa akan memperbanyakkan foto mereka ke jagampang sosial yang adanya atau cuma menyebarkan dengan sahabat serta keluarga di streamzoo saja.



bagaimana dengan kamu pecinta gadgetan? tetap setia dengan instagram atau sudah mempunyai jalur lain substitusi?
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-berbagi-foto-selain-instagram.html