Monday, January 18, 2016

abraresto mencoba masuk ke persaingan situs kuliner indonesia

abraresto mencoba masuk ke persaingan situs kuliner indonesia
indonesia memiliki banyak situs jelajah kuliner, serta hari ini situs baru timbul, namanya abraresto, yang dibuat oleh tim yang juga bikin abratable, situs pemesanan restoran di singapura. dengan banyaknya situs serupa ini di indonesia, mengapa tim abraresto yakin mereka masih memiliki kawkeinginann buat bersaing di sini?

sebagai situs jelajah serta ulharapann kuliner baru, abraresto mebisa jadikan pengfungsinya menelusuri atau menatap-lihat tersebutkannan berdharapanrkan suharapanna kawkeinginann, jenis mharapankan, serta lokasi (di mall atau bukan). situs ini juga memiliki filter pencarian yang bikin pengfungsi mampu memperolehkan kawkeinginann berdharapanrkan fasilitas terjelas saja serupa ketersediaan wi-fi, daerah bebas rokok, serta tersebutkannan perihalal.

tim abraresto sendiri tampaknya mengkamulkan fitur “my network” supaya mampu menonjol. “my network” sendiri tidak lain ialah fitur sosial yang bikin pengfungsi mampu mengikuti (follow) orang lain, baik itu blogger kuliner yang teridapl, atau gadis bagus yang rujukan oleh mereka memiliki selera tersebutkannan yang setara. pengfungsi setelah itu mampu menbisakan rekomendasi tersebutkannan, ulharapann, serta kegiatan dari seluruh orang yang mereka ikuti.

aku mencoba mendaftar serta masuk ke situsnya mengfungsikan akun facebook, serta menariknya, kamu juga mampu mengikuti restoran serta menbisakan notifikasi bilalaulau restoran tersebut sesertag mengadanyakan promosi. abraresto ingin meng-crowdsource kontennya dengan meminta pengfungsi menyaperingkatan restoran yang bagus ke pengfungsi lain serta juga bikin ulharapann tentang restoran yang telah pernah mereka kunjungi. buat memaksa pengfungsi melaksanakan itu, abraresto mengadanyakan kompetisi menulis ulharapann restoran.

abraresto telah diluncurkan dalam versi private beta semenjak akhir bulan juli lantas, serta telah memiliki 30.000 orang pengfungsi terdaftar serta 3.000 ulharapann. mereka juga telah memiliki data dari lebih dari 5.000 restoran, bar, cafe, serta tersebutkannan pinggir jalan di wilayah jabodetabek. tim abraresto beagenda buat memperbanyak data mereka menjadi dua kali lipat dalam masa sebagian minggu ke depan.

monetasi
abraresto-logo-720x219

tim di balik abraresto tampak solid. selain memmemilikii dua co-founder yang telah pernah bekerja di stkamurd chartered bank serta ebay, tim abraresto juga terdiri dari sebagian pegawai teknis dari koprol, startup indonesia pertama yang diakuisisi oleh yahoo. tim yang terdiri dari enam orang ini menyelesaikan abratable serta abraresto dan merupakan juga dalam masa berserentakan.

abraresto akan memonetasi dengan dua metode utama: daftar freemium buat restoran serta menunjukkan customer relation tools serupa crm buat layanan proses back-end restoran. aku rharapan menunjukkan proses back-end serupa dengan apa yang dilaksanakan situs pemesanan restoran livepicly dari segi b2b.

persaingan ketat
abraresto-cover-720x444

co-founder ankur mehrotra menterperincikan tentang duduk perkara yang sesertag berupaya mereka pecahkan di indonesia:

kami mencoba membangun platform sosial yang kuat serta berkelanjutan, yang menyediakan isu yang rapi tentang restoran/bar/cafe, yang kami yasekarang tidak lain ialah sebuah yang belum adanya di indonesia. platform ini akan menyediakan layanan yang mebeliahkan konsumen serta vendor.
serupa yang aku katidakan lebih awal, sebagian startup serupa qraved serta openrice juga berupaya buat memecahkan duduk perkara yang setara. openrice sendiri memiliki data restoran yang lebih banyak alih alihnya abraresto, sedangkan qraved beryang akan terjadi meyakinkan 500 startups buat pertama kalinya berinvestasi di indonesia. jangan lupa jikalau zomato dari india juga akan dengan cepat diluncurkan di indonesia. abraresto jelas sajanya sesegera bisa jadi bekerja monyets supaya mampu menonjol.

mehrotra mengingatkan kami supaya siap menbisakan isu besar tentang abraresto nantinya. mari kita lihat apa mereka mampu bertahan di industri ini.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-pemesanan-makanan-android.html