Sunday, January 22, 2017

8 software screenshot terbaik android 100% berguna

8 software screenshot terbaik android 100% berguna

kali ini aku akan membahas ihwal software screenshot terbaik buat android. screenshot merupakan mengkopi tampilan layar, kalau di komputer istilahnya print screen.

searea besar ponsel android mampu melaksanakan screenshot dengan tidak butuh mendownload software screenshot terlebih dahulu, bisa jadi juga bergantung dari merk hp atau jenis dari versi androidnya.tiap tipe hp android serta tipe os androidnya metode buat screenshotnya lain hal-beda.

software screenshot terbaik buat android

sebagai misal buat hp android merk samsung yang os androidnya 4.0.1 (ice cream sandhwich), sobat cuma butuh menekan tombol home serta power semetode berserentakan, tunggu seareakah ketika hingga adanya suara mirip ketika kamu memotret dengan kamera, serta akan timbul peminformasihuan.(rujukan oleh pembelajaran aku metersebutkani samsung galaxy musim gt-s7560). bisa jadi mampu di praktekan memakaikan merk hp yang lainnya, tetapi aku belum mencobanya.
ads by google:


tetapi bilalaulau hp sobat tak mampu melaksanakan screen capture dengan metode di atas, tersebutkan sobat mampu memakaikan pertolongan dengan mendownload di antara software screenshot terbaik di android di bawah ini.


software-software screenshot terbaik

1. screenshot ultimate pro


software screenshot  ultimate pro ini mempunyai fitur yang cukup lengkap serta amat cantik, mulai dari metode pengambilan screenshotnya. metode pengambilannya yang bisa di sesuaikan buat hp android yang sudah di root atau belum di root. mampu melaksanakan pengaturan warna, serta bisa mengedit yang akan terjadi screenshot dengan fitur crop (potong) ketika mengedit gambar. serta ram yang di gunakan tak terlantas banyak. sobat mampu mendownloadnya disini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icecoldapps.screenshotultimatepro) tetapi software ini tak gratis.

2. screen capture shortcut free (gratis)


software screen capture shortcut ini cuma sesuatu shortcut buat memperbeliah akses pengambilan screen capture, sehingga sobat tak butuh sulit payah buat menekan tombol yang sedikit rumit. dalam pengaturannya kita mampu memanage delay sesudah berapakah detik screenshot akan membisubil, serta pengaturan lainnya mirip capture on shake. shortcutnya sendiri bisa diakses dari notification bar atau peminformasihuan. download softwarenya disini gratis (https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.tomorrowkey.android.screencaptureshortcutfree)

3. screenshot er


software screenshot er ini mempunyai fitur yang hampir setara dengan software screenshot ultimate pro, yang membedakan cuma minus fitur cropping. namun fitur lainnya mirip pen marking serta drawing, rujukan oleh aku sudah cukup bilalaulau sobat cuma ingin memperbanyakkan anotasi terhadanyap screenshot yang sobat ambil. penggunaan ramnya pun terbilang rendah. namun app ini cuma optimal padanya hp android yang sudah di root, buat yang belum di root yang akan terjadinya kurang optimal. download softwarenya disini, tetapi software ini berbayar.

4. screenshot

aplikasi screenshot terbaik di aandroid
software screenshot ini padanya pengaturannya jelas jelas cuma mampu mengaktifkan shake buat pengambilan screenshot, namun, dengan app ini kita mampu mengubah format gambar screenshot yang akan sobat gunakan nantinya, mirip png, jpg serta bitmap. namun akungnya, software ini lebih dikhususkan buat ponsel android yang sudah di root. bisa jadi tak mampu di install padanya ponsel android yang belum di root. buat mendownload software ini klik disini gratis (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.geeksoft.screenshot)

buat melanjutkan menatap software screenshot selanjutnya lihat disini : software screenshot android terbaru

itulah seareakah software screenshot yang bisa sobat download, kalu rujukan oleh aku nikmatan pakai yang nomor 2, gratis serta fiturnya cukup menarik. software screen capture di atas juga mampu sobat bisakan di playstore (google play), pilih software yang rujukan oleh sobat cantik, bilalaulau sobat kurang puas dengan softwarenya, sobat mampu coba install softwarenya satu per satu, bergantung selera sobat.

baca juga tersebutkanlah ihwal kemajuan teknologi mhasrat depan di bawah ini :
teknologi handphone mhasrat depan terSophisticated
teknologi komputer terbaru
teknologi mhasrat depan 2020 yang mulai di buat
smoga tersebutkanlah di atas berkhasiat buat sobat, teritersebutkansih atas kunjungannya.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html