Thursday, January 19, 2017

download whatsapp 0.2.2732 gratis

download whatsapp 0.2.2732 gratis
whatsapp merupakan perangkat lunak pesan instant yang cukup teridapl serta sekarang para pengfungsi bisa membukanya eksklusif dari pc atau laptop dengan tidak sesegera bisa jadi install perangkat lunak tambahan.

beberapakah masa yang lantas whatsapp resmi memperidaplkan fitur baru yang mebisa jadikan kita mengfungsikannya di pc, jelas saja ini menjadi kabar baik terutama bagi yang acapkali mengfungsikannya bukan cuma buat chat dengan sahabat, tetetapi buat kebutuhan lain mirip usaha atau jualan online contohnya.
lama dinanti, whatsapp versi desktop akhirnya resmi dirilis. pengumuman hadirnya perangkat lunak chatting versi komputer ini dihinggakan eksklusif oleh ceo jan koum dalam sesuatu postingan di sayan facebook resminya.
padanya awalnya jelas jelas buat bisa menjalankannya di pc cuma bisa dilsayakan dari web browser google chrome namun setelah itu pihak developer menunjukkan update teranyar sehingga fitur ini sekarang bisa juga dibuka dari mozilla firefox serta opera. fitur ini bisa prematurkmeninggal oleh pengfungsi android, blackberry, nokia s60, windows phone, blackberry 10 serta nokia 40.
mirip yang sudah dikatakankan oleh koum, para pengfungsi mampu eksklusif mengakses layanan tersebut melantasi web browser atau peramban.
itu maknanya, pengfungsi cuma butuh mempunyai browser di perangkat pc. buat mkeinginan awal peluncurannya, koum meminta pengfungsi buat menjalankan perangkat lunak tersebut melantasi peramban milik google, yakni chrome.
dengan mampu diakses melantasi komputer, jelas saja akan bikin kita lebih nysafe dikala mengetik ataupun membaca pesan, disamping itu dengan membuka whatsapp di pc jelas saja akan lebih naysafe ketimbangkan via smartphone alkeinginannnya merupakan ukuran layarnya lebih besar sehingga kita bisa dengan beliah menatap seluruh kontidak, membalas ataupun menulis pesan.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-whatsapp-versi-terbaru-android.html