Friday, June 2, 2017

10 Software Wifi virtual Router, Access Point dan Hotspot

10 Software Wifi virtual Router, Access Point dan Hotspot
10 Software Wifi virtual Router, Access Point dan Hotspot
Operating sistem : Windows/Mac/Linux
Lisensi : Freeware / Gratis

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars


Connectify


Connectify yakni software cuma-cuma untuk menghasilkan hotspot sendiri bagi membuat hotspot tunggal terhadap pc notebook atau notebook yang mempunyai wifi kartu USB wifi. bersama connectify sharing koneksi internet bersama pc pil mobile phone jadi lebih mudah.

unduh | File : 6MB
virtual Router


virtual Router menyediakan pc netbook atau laptop yang mempunyai windows 7 (baca: cuma jadi wifi hotspot ,Software maya router menjadi maya router dengan menggunakan technologi enkripsi WPA2memastikan keamana jaringan internet atau data yang anda berbagi ke publik.

download | File :1MB
Maryfi


Marify software kepada koneksi wifi ke wifi menjadikan komputer netbook atau notebook yang mempunyai windows 7 (baca: cuma menjadi hostspot solo dengan mengunakan virtual router , memanfaatkan technologi enkripsi WPA2, smart phone atau atau alat/gadget lain yg mempunyai wifi bisa tersambung bersama enteng ke hotspot anda.

download | File : 2.1 MB
MyRouter

myrouter-virtual-wifi
MyRouter software yang bekerja sebagai maya router bagi pc dan laptop bersama penampilan yg amat enteng dimengerti, software ini bakal meringankan anda kepada share koneksi internet dengan aman nyaman dengan berbagai perangkat elektronik lain yg mempunyai wifi.

download | File :500KB
mHotSpot

mhotspot
mHotSpot membuat notebook atau computer mu bisa sharing/berbagi koneksi internet lewat wifi sifat atau usb wifi
bagus ponsel canggih android, BB, pil ipad, atau piranti lain yg memiliki wifi. mHotSpot bekerja jadi wifi extender penyambung mengerek lingkup ke laptop/pc yang tak terjangkau router.

download | File :200KB
MyPublicWiFi

mypblic-wifi-hotspot
MyPublicWiFi menghadirkan laptop/PC yang memiliki WIFI mejadi wireless access point siapapun yg sanggup menyiapkan laptop/PC menjadi server bagi share koneksi internet dengan mudah.Solusi gampang terhadap menolong biaya pembelian hardware ataupun budget internet, pas difungsikan di hunian atau kost2an,sofware ini masih mempunyai log/track/catatan siapa-siapa saja yang memakai koneksi anda.

unduh | File : 1MB
virtualaccesspoint


maya accesspoint aplikasi situs java, terhadap kamu yang (mobile) butuh instan tidak dengan perlu instal software virtual access point, cukup ketik berasal virtualaccesspoint.com untuk browsermu seterusnya enable java (aktifkan). isi SSID kemudian turn on AP. cuma mampu diperlukan pc/laptop OS Win 7 dan Server)

website apps
myHotspotCreator

wifi-hotspot-creator
myHotspotCreator software mungil simple dan gampang dimanfaatkan guna share koneksi internet lewat wifi (laptop/notebook/pc), sharing internet bersama memakai kata sandi tidak butuh kecut hati ada penyusup menyusup ke jaringan internet mu.

unduh | File : 1.5MB
Sevengate

seventh-gate virtual router
Sevengate software berbagi internet, private network, lan game, file share dll. maya router guna computer notebook , laptop yang mempunyai OS windows 7. so,. mau guna lan game gunakan wifi menjadi mudah bukan.

download | File : 1.1MB
virtual WiFi Router version 2


virtual WiFi Router versi 2 version pengubahan dari virtual WiFi Router versi 1 yang mempertaruhkan kemudahan lebih dan tentunya konsisten portabale dan ringan, untuk setting awal pengunaan software ini silahkan ke -> petunjuk

http://www.telekomers.com/2015/09/aplikasi-hotspot-untuk-android.html