Sunday, June 11, 2017

5 Game Android Ringan terbaik yg Seru Dimainkan

5 Game Android Ringan terbaik yg Seru Dimainkan
5 game android ringan terbaik yg seru dimainkan 2017 – dikala ini dgn mempunyai suatu smartphone kita mampu laksanakan berbagai elemen sampai-sampai berkah pertolongan semenjak telpon pintar ini kita dapat membuka lubang angin bidang tidak hanya beragam aplikasi yang bisa kita pergunakan dgn handphone pintar kita pula dapat menghilangkan penat dengan bermain game lewat ponsel canggih disayangkan banyak game seru yg mempunyai kapasitas besar dan tak mampu kita mainkan. rintangan daya tampung ini memang lah amat mengusik jangan sampai curiga ada kok game berkapasitas ringan dan seru buat dimainkan.

1. Gunship Battle Helicopter 3D
Game seru berkapasitas ringan diurutan perdana ini hadir gunship battle helicopter 3D. cocok dengan judul yg diberikan game ini akan mengajak anda main hellicopter dgn penampilan 3 dimensi. Kita akan mendapati kerja yang merupakan pilot helicopter bersama misi menekan perkelahian dan teror yang berjalan diseluruh jurusan Ada tidak sedikit helicopter yg dapat kita pilih komplit bersama senjata. perlengkapan dekat helicopter ini serta berlainan menggelantung terhadap helicopter yg difungsikan Rasakan pengalaman seru berperang dan gambar nyata dari 3 dimensi mulai sejak game ini.



unduh Gunship Battle Helicopter 3D

2. Fast Racing 3D
Game android ringan terbaik yang seru dimainkan kemudian ialah game fast racing 3D. Game ini banyak diminati oleh costumer telpon pintar dibuktikan dgn pengunduh yg berjumlah hingga 100 juta pengguna siapa saja yang tidak senang game ini, game balap mobil memang selalu siap menatangkan keseruan khusus dan memacu adrenalin kita saat main game. dekat game ini kita mampu memilih 8 tipe mobil dengan bermacam corak dan bentuk mobil untuk kita gunakan pastinya setiap mobil mempunyai kemampuan yg berbeda beda. Rasakan keseruan berbalap mobil dengan penampilan game 3 dimensi berasal game ini. anda akan diboyong seolah olah betul autentik kembali mengendarai satu buah mobil dan rampung berlaga pada suatu race guna menjadi jagoan 1.


Fast Racing 3D - TechnoGrezz

download Fast Racing 3D

3. Elevator Joe
Salah satu game paling seru dan ringan untuk android yaitu elevator joe. Game berkapasitas 34 MB ini bakal membawa kamu dalam sebuah narasi dekat penjara atau penyelenggara lift digedung bersusun trick bermainnya terus gampang kita hanya perlu mengantar pengunjung di wisma area kamu bekerja ke lantai mana yang mereka inginkan. Game ini amat seru dan sesuai yang merupakan pengisi kala luang berpangku tangan anda.



download Elevator Joe

4. Rock Runner
Game offline terbaik ringan seterusnya merupakan rock runner. Game ini bakal mengambil anda dekat sebuah kompetisi berlari yg amat sangat seru untuk dimainkan. Game berkapasitas 42 MB ini memang lah mempunyai tingkatan pass panjang sampai 150 strata meskipun game ini berkualitas tunas HD, namun tetap tampak jernih dan keren dimainkan.Rock Runner - TechnoGrezz

unduh Rock Runner

5. Block Puzzle
Game legendaris yg telah ada sejak arkais ini tak pernah kehabisan pecinta Block puzzle besutan asal mToy ini memiliki volume 3,4 MB. sebab game ini amat ringan, jadi guna kamu customer ponsel canggih Gingerbread sedang mampu mengunduh game ini. Kita hanya perlu membikin karton bakal karton yang keluar Kemudahan game ini menghasilkan Block Puzzle mampu dimainkan oleh anak anak hingga dewasa.



unduh Block Puzzle

Itulah 5 game android ringan paling baik yang seru dimainkan, rasakan keseruan awal kelima game ini dalam smartphone kamu tidak cuma seru, daya tampung game yang ringan menghasilkan android kita tidak akan mengidap blank. Pilihlah game mana yang menjumpai kamu seru dan isikan waktu luangmu dengan game seru ini.

5 Game android ringan terbaik yang seru dimainkan ini sangat kudu kepada kamu punya sbg pengisi kala luang dan penghilang kepenatan.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html