Tuesday, June 23, 2015

Aplikasi kamera tembus pandang

Aplikasi kamera tembus pandang
Kamera Terlihat Aplikasi - Hello pecinta Lepi semua, sebagai artikel kami sebelumnya atas saran Bagaimana memulihkan file dihapus Data & foto pada kartu memori, dll, kami sangat senang jika bermanfaat bagi anda semua. Dalam artikel ini kami ingin membahas aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat sesuatu yang buram, hehe, bukan PIKTOR pikirian alias kotor pertama dengan baik.

Tampilan Admin dari dunia maya saat bepergian, menjelajahi sangat luas dan ternyata ada banyak orang yang bertanya dan mencari Google dengan kata kunci kamera siluman, banyak yang mencari, apakah itu banyak orang yang ingin cepat melihat sesuatu? atau apa pun yang Anda ingin mencari atau pengetahuan saja? Namun, administrator harus berpikir positif, karena teknologi modern, semua yang bisa dilakukan adalah sangat berbeda dibandingkan dengan masa sebelumnya.

Android-adalah salah satu fakta yang berkaitan dengan pengembangan teknologi yang saat ini didominasi oleh Android di pasar smartphone, banyak perangkat hari ini dan ponsel pintar, tablet, dll phablet menggunakan sistem operasi Android. Selain itu, untuk memfasilitasi dan membantu membuka lapangan pekerjaan kami, android memiliki banyak aplikasi lain yang berguna, yang, tentu saja, kita dapat menggunakan gratis atau dibayar, misalnya Patah aplikasi APK berkendara excavator, aplikasi link2sd, dll

Secara umum, penggunaan 90 persen disediakan untuk android adalah aplikasi yang sangat berguna bagi kehidupan kita, membantu semua kegiatan kami baik di tempat kerja dan dalam kehidupan sehari-hari. Nah, kecuali untuk aplikasi yang disebutkan di atas, kita, kali ini kami juga ingin berbagi hal-hal yang banyak orang bicarakan hari ini adalah sebuah aplikasi kamera terlihat, jadi kami bersedia untuk berbagi dalam hal aplikasi ini? sementara, di satu sisi, aplikasi ini memiliki sisi negatifnya? Jadi kami ingin berbagi informasi tentang hal itu karena aplikasi yang dibuat khusus untuk menyenangkan samaran palsu dapat menghilangkan stres dengan bermain-main dengan aplikasi sehingga umumnya dapat menghilangkan kejenuhan akibat aktivitas kita sehari-hari.

Kamera-transparan-Sekilas Aplikasi Kamera Tak Terlihat

Pada dasarnya itu hanya dilakukan untuk menghilangkan stres hanya tidak suka peralatan XRay, sering kita temui di bandara, yang bisa melihat yang tak terlihat. Dengan aplikasi ini kita bisa menunjukkan kepada rekan-rekan kami dan mengatakan bahwa kamera di ponsel, kita dapat melihat benda-benda tak terlihat. Aplikasi ini digunakan untuk menakut-nakuti teman-teman dan bekerja di sisi lain.

Berikut adalah beberapa aplikasi kamera tembus pandang pada versi Android kami:

Tubuh scanner adalah Jokes gratis



Pengiklanan


Aplikasi Tubuh Scanner lelucon gratis di aplikasi ini setelah dua varian untuk digunakan sebagai objek untuk teman kita yang dapat digunakan sebagai aplikasi lelucon yang X-ray kerangka manusia dan monyet. Cara menggunakan aplikasi ini untuk hanya bergerak dengan memiringkan Smartphone kiri dan kanan. Untuk pekerjaan di sisi lain ada, melakukan hal ini, menunjukkan teman-teman Anda untuk berbaring (di mana th) Nah, ketika teman Anda sedang berbaring kemudian pindah smartphone Anda dengan kemiringan ke kiri dan kanan atas tubuhnya kemudian Anda akan secara otomatis smartphone akan mencakup gambar tembus monyet (setelah kami mendirikan di pertanian Scanner tubuh sektor monyet kusta Gratis).

X-Ray Scanner Pro

Android-aplikasi X-Ray Scanner Pro, aplikasi ini sangat berbeda dibandingkan dengan penggunaan scanner X-ray atau kamera inframerah lain, di X-Ray Scanner Pro APC memiliki berbagai fitur, beberapa hasil dari X ray scanning lengan, tengkorak dan tulang rusuk. Dari sudut pandang hasil dengan hasil aplikasi ini menggambar jelas dari aplikasi ini memiliki sama suara efek scanning seperti scan asli. Android-aplikasi kamera tembus pandang, apa yang Anda dapatkan untuk $ 1 ~ $ 2 dalam Google Play Store. Untuk men-download klik pada link berikut X-ray Pro

Moosejaw X-RAY

Moosejaw aplikasi X-RAY, aplikasi ini digunakan dengan mengarahkan / model pemindaian pada aplikasi pakaian katalog Moosejaw. Setelah kami menunjukkan model yang ada dalam katalog Moosejaw kita akan melihat model mengenakan pakaian hanya pada layar smartphone Anda. Dengan demikian, kita, meskipun kamera memiliki kemampuan stealth Mekipun hanya foto dari aplikasi ini juga merupakan aplikasi bernama pakaian kamera terlihat.

Ultimate X-Ray Scanner

Aplikasi Ultimate X-ray scanner, aplikasi secara manual memindai hasil dan scan tepi sehingga tidak selengkap X-Ray Scanner Pro untuk menjalankan aplikasi ini juga, seperti yang telah kami jelaskan dalam penerapan X-Ray Scanner Pro.

Di antara kamera terlihat aplikasi yang kita bahas di atas, ada lebih banyak aplikasi tersedia untuk Android, silakan menemukan diri Anda dan download aplikasi untuk kamera siluman gratis di Google Play Store jika kita melakukan aplikasi di atas masih kurang memuaskan untuk Anda bully atau bekerja untuk teman Anda , jika Anda ingin semua yang membayar hanya untuk membuatnya hasil lebih kuat di sisi lain, hehe

Bahkan, judul artikel di atas juga bisa menggantinya, kita bekerja di sisi lain, tetapi lebih baik menggunakan bahasa aplikasi kamera Terlihat, karena membuat orang penasaran, hehe.

Dengan demikian, informasi kami tentang aplikasi Camera Terlihat dapat berguna bagi kalian semua. bagi anda yang tahu bagaimana memulihkan file dihapus ke kartu memori, silakan pergi ke link ini.

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikasi-android-kamera-tembus-pandang.html