Thursday, June 11, 2015

Cara Root Android dengan sangat mudah dan cepat

Cara Root Android dengan sangat mudah dan cepat
Portofolio teknologi penulis,


Boulet meliputi Indonesia
Klik di sini untuk melihat cover Video
hiburanofficial.blogspot.com
arrowinfo

Cara Root Android digunakan untuk semua jenis dan tipe Android. Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana untuk memberantas Android, saya akan memberikan penjelasan tentang apa yang root pertama (rooting) Android dan fungsi root Android.

Fungsi root Android adalah bahwa Anda, sebagai pengguna ponsel Android memiliki hak akses penuh ke sistem pada ponsel Android yang Anda miliki. Melakukan root, Anda dapat menambah, mengurangi, atau mengubah file atau data yang terletak di sistem Android, ketika dalam keadaan default (bukan root) file tidak dapat diakses.

Jika Anda sering menginstal aplikasi pada ponsel Anda, Anda harus dari waktu ke waktu menemukan ada beberapa aplikasi yang tidak dapat bekerja dan memerlukan ponsel ke root.

Jadi, apa keuntungan dan kerugian dari melakukan root pada ponsel android? Salah satu kelemahan adalah bahwa garansi tidak berlaku, ada yang mengatakan, membuat root ponsel android menjadi rentan terhadap perangkat lunak berbahaya (ini masih dalam pembahasan). Namun, saudara-saudara karena ponsel android yang root dapat mencabut dan garansi mencakup kembali, hehe.

Manfaat untuk memberantas Android-phone, Anda memiliki hak akses ke sistem Android. Anda dapat menginstal aplikasi yang membutuhkan root, Anda dapat menginstal ROM kustom (urutan sistem operasi Android (alternatif) atau dibuat oleh pemasok ponsel), untuk overclock prosesor untuk ponsel performa maksimal, dan dapat menghapus aplikasi default untuk tanaman tidak berguna.

Berikut adalah langkah-langkah bagaimana untuk memberantas Android.

Langkah pertama adalah untuk menginstal aplikasi pada UnlockRoot komputer Anda, yang dapat didownload di sini.
Jika sudah diatur, untuk mempersiapkan kabel data (USB).
Lakukan pengaturan USB Debugg pada ponsel Android, saya akan Instalasi / Pengaturan >> >> Aplikasi / Pengembangan >> centang dari "mode debug USB .."
Hubungkan Android ke PC / laptop menggunakan kabel USB.
Jalankan aplikasi UnlockRoot download langkah pertama tadi. Tunggu beberapa detik untuk aplikasi untuk mengenali perangkat Android mobile Anda.
Tekan ROOT aplikasi. Silahkan tunggu rooting karya proses.
Biasanya di tengah proses rooting ada usulan untuk menginstal aplikasi penghemat baterai, Anda dapat menerima tawaran juga ditolak.
Jika proses perekaman selesai, biasanya ada Tertanam di bagian bawah.
Itu kemudian restart perangkat Android, kemudian klik OK.
Selesai, Anda root ponsel Android saat ini.
- Mencari: http://www.technology-portfolio.net/2012/12/cara-root-android-unlock-root-handphone.html#sthash.WjbHPcRs.dpuf

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikai-root-android-terbaik.html