Sunday, June 14, 2015

Telepon Anda rusak, flash ulang dengan cara ini

Telepon Anda rusak, flash ulang dengan cara ini
Sekitar setahun yang lalu saya menulis tentang android. Yaitu, untuk "bawa ke pusat layanan, jika ponsel Anda tidak bekerja." By the way, ia juga memiliki pengalaman pribadi murmer sementara ponsel android, Samsung Galaxy 5.

Awal beli android standar Eclair ROM (ver 2.1). Karena ROM resmi (read-only memory, istilah untuk sistem operasi pada gadget Windows, jika komputer / laptop), semua fitur standar bawaan halus. Seperti kompas, GPS dan lain-lain yang sudah ada di ponsel android bisa bekerja dengan baik. Hanya ada satu kekurangan, yaitu tentu saja berat program, jadi harus menunggu sedikit jika dimuat. Dalam penampilan, terlalu kaku dan jadi saja.

Karena mulai melambat Android, serta mulai bermasalah, diputuskan untuk mengambil pusat layanan untuk re-Flash ROM. Pada intinya, masalah ini akan diselesaikan, serta gratis atau dibayar, karena masih dalam masa garansi. Dan itu adalah pilihan yang tepat untuk membawa pusat layanan jika ada masalah, dan masih dalam masa garansi.

Akhirnya terjadi versi android. Sementara ngetrend Froyo dan secara luas digunakan dalam rilis ponsel baru android. Terlihat jauh lebih baik, lebih tajam, terang, efek dinamis, dan tentu saja lebih cepat dari Eclair, ROM resmi dari androidku, Samsung Galaxy 5. Berita mengungkapkan bahwa ponsel android lama bisa diupgrade ke Froyo mendinginkannya. Tidak melupakan Samsung Galaxy 5.

Masalah ini akan meng-upgrade ke Froyo bahagia pemilik. Aku tidak tahu apa yang Froyo ROM resmi Samsung tengah untuk berbulan-bulan tidak ada kejelasan. Meskipun akhrinya agak lambat tersedia di pusat resmi Froyo Samsung. Ini tidak bisa bersamaan. Untuk Jakarta pada saat itu, tidak ada yang berada di beberapa besar 3 Samsung Pusat menulis.

Keberadaan Froyo resmi membuat saya juga berusaha untuk memperbarui Samsung Galaxy 5 favorit. Itu di pusat Samsung Bekasi tersedia. Berdiri untuk melindungi Samsung Pusat Pondok Indah untuk modernisasi. Ponsel berhasil diinstal Froyo. Tapi, sayangnya, ada beberapa masalah dengan Froyo ini. Kompas mengagumkan, tidak bisa mengirim SMS ke nomor tertentu dan baterai terasa lebih boros dengan penggunaan yang sama. Telah diuji kembali ke pusat layanan dan masalah yang dijelaskan. Konfirmasi teknisi juga setuju dengan masalah yang sama, tetapi mereka "keluar" tidak bisa melakukan koreksi terhadap permasalahan yang ada. Re-Flash berhasil. Dan itulah yang membuat saya mulai merasa kecewa di pusat Samsung Froyo update pada saya Samsung Galaxy 5.

Ternyata ada hikmahnya. Saya jadi mencari informasi tentang Google Froyo pada Galaxy 5, yaitu, apakah ada pengguna Galaxy 5 yang mengalami hal yang sama. Sebelum akhrinya aku tidak tertarik "order" topik pada disk Samsung Galaxy 5.

Sekarang saya memiliki pengetahuan baru yang "CD resmi" dan "kebiasaan ROM". Dari nama itu sendiri mengatakan bahwa "CD resmi" drive dikeluarkan resmi pembuat hardware dan untuk mendukung itu, adalah "kebiasaan ROM" yang diciptakan oleh sekelompok pengembang perangkat lunak, atau amatir. Tentu saja yang terakhir ini tidak didukung oleh produsen (dalam hal ini Samsung) dan komunitas yang menyediakan mendukung baik pengembang maupun pengguna yang bekerja di masyarakat untuk saling mendukung.

Dari komunitas ini, selain banyak informasi baru, saya belajar di internet tentang seluk beluk Unduh baru Flash ROM, yang, jika kita mengikuti tidak benar-benar mengganggu itu. Bahkan mungkin dikatakan mudah. Karena saya tidak ada latar belakang teknis tidak bisa mengikuti jalan lembut flash ROM. Jadi saya mulai mencoba untuk menginstal ROM kustom pada Anda Samsung Galaxy 5 Ya saya mencoba untuk melampirkan drive, yang terbukti menjadi stabil, yaitu versi 2.0.9 MadRom MAD perintah buatan (singkat untuk tim pengembangan Motafoca Android). Saya memiliki proses flash dengan petunjuk yang saya baca. Proses flashing akhirnya berhasil, dan saya menggunakan ROM kustom untuk beberapa bulan. Sementara pada akhirnya tidak bosan dan ingin kembali ke ROM resminya.

Kemudian saya dapat menemukan informasi lebih lanjut dan belajar tentang perakitan setelah ROM resmi Android-ku flash dengan pengguna ROM. Belajar tentang bagaimana ia terus mencari yang tersedia pada disk ROM Galaxy 5. Ternyata saya sedang mencari koleksi lengkap dari awal sampai versi final setelah rilis dari masing-masing daerah. Selain itu, hampir semua pejabat berkendara Samsung smartphone tersedia di sini. Nama penyedia situs resmi samfirmware.com ROM kini berubah menjadi sammobile.com a. Tidak hanya ada satu, di forum lain juga disediakan daftar ROM resmi untuk Samsung Galaxy 5 misalanya di xdadeveloper dan madteam forum.

Bahan recovery CD resmi yang tersedia, serta membaca buku pelajaran, sekarang tinggal praktek saja. Pa mencoba untuk berlatih tidak bekerja dengan lancar dan tanpa masalah. Jadi, ketika Anda bosan atau ingin kembali ke ROM resmi hanya membuat flash kembali, atau sebaliknya. Ini enaknya dengan Android dan dapat flash drive Anda.

Saat ini saya menggunakan custom ROM CyanogenMod dari 7 khusus untuk Samsung Galaxy 5, dan aku mendapatkan dari Tim MAD. CyanogenMod 7 atau disingkat CM7 adalah custom ROM, yang terbuat dari jahe, yang telah dioptimalkan. Cara flash CM7 memiliki sedikit perbedaan dibandingkan dengan flash output sebelumnya custom ROM atau ROM resmi. Ada beberapa langkah yang harus ditransmisikan. Tapi menurut saya masih cukup mudah diikuti. Saya menggunakan CM7 CM7 versi 2.3 versi + hotfix 3, yang dirilis pada pertengahan April 2012.

CM7 pada saya Galaxy 5 gambar tampak lebih tajam, lebih cepat, lebih mudah, dan kosmetik yang baik. Jauh dibandingkan dengan Froyo atau Eclair. Sayangnya, CM7 tidak terpasang Swype, yang mendukung Indonesia, dan Eclair dan Froyo resmi.

Aku senang saya bisa bermain-main dengan beberapa Samsung Galaxy s5. Hasilnya memuaskan. Dan sekarang saya ingin mengatakan "telepon Anda rusak, menulis ulang ucapannya," tetapi bukan sebagai pepatah lama (dan menulis) "ponsel rusak, pusat Serive". Tapi jika masih garansi saya akan memilih untuk bawa ke pusat Samsung.

Ada teman-teman yang melihat ketika saya belajar untuk membuat dirinya flash, mengapa repot-repot untuk belajar seperti itu. Jika Anda benar-benar ingin sesuatu yang lebih dari ponsel android kita untuk meng-upgrade perangkat keras la, seperti kualitas kamera, ukuran prosesor atau memori internal lega. Kalau dipikir-pikir ada sesuatu di dalamnya, dalam hal apapun, harapan hidup gadget saat ini rata-rata sekitar dua tahun. Jadi jika Anda bosan dan tidak puas dengan kinerja hidup menggantinya dengan yang baru dengan spesifikasi yang tinggi. Tapi setidaknya saya memiliki pengetahuan dan pengalaman mengoprek gadget.

Gadget apa yang Anda gunakan sekarang?

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html