Tuesday, October 6, 2015

3 Game Sepak Bola Android Paling Baik Paling Terkenal

3 Game Sepak Bola Android Paling Baik Paling Terkenal
Game Android Sepak Bola - Satu Buah game yg tiada habisnya keseruannya yaitu game yg bertajuk sepak bola. Mulai Sejak dari konsol game seperti umpamanya saja PS, Komputer atau game mobile pasti saja game yg temanya sepak bola senantiasa ramai penikmatnya. Sama halnya bersama game android yg pula sudah di ramaikan dgn game sepak bola.

Dikarenakan sebanyak orang yg amat sangat suka buat mamainkan game bersama tema sepak bola, oleh dikarenakan itu kepada peluang kali ini sehape.com bakal membahas mengenai kumpulan game sepak bola utk android yg pasti saja paling baik & ternama.



Sekian Banyak game sepak bola buat android yg dapat kita bahas ini yakni game yg namanya bisa jadi telah tidak jarang kamu dengar di platform lain. Faktor ini pasti para pembuat game tak ingin ketinggalan buat membuat game sepak bola buat system operasi android yg waktu ini yaitu system operasi mobile yg tidak sedikit di pakai.
Kumpulan Game Android Sepak Bola Paling Baik & Terpopuler

FIFA 14
Game android sepak bola yg perdana ialah FIFA 14 yg pasti saja namanya telah tak asing lagi bagi para pencinta game sepak bola, sebab nama game FIFA telah lumayan ternama di platform lannya. Dalam game ini utk kontrollernya memanfaatkan swipe & tap yg pastinya tidak sama dgn kontroller game yg sejenis.

Hebatnya game bola FIFA 14 ini dapat andadapatkan dengan cara cuma-cuma di google play store. Utk mendapati feature premiumnya seperti umpamanya tournament, manager mode & kick off, kamu mesti rela mengeluarkan duit se gede Rupiah. 49.000. Janganlah meragukan game FIFA 14 ini utk urusan mutu grafisnya, lantaran kebanyakan game FIFA nyaris seluruhnya memiliki grafis yg bagus.
Football Manager Handheld 2014
Game sepakbola di android yg berikutnya merupakan suatu game Football Manager 2014 yg pasti saja game ini bakal menciptakan kamu jadi satu orang pelatih dalam suatu tim & mampu mengambil pengalaman yg seru. sangat banyak feature yg sanggup kamu temukan dalam game ini sebab sejatinya game ini merupakan termasuk juga salah satu game premium yg wajib buat kamu punyai bila kamu satu orang pecinta game sepak bola.

Dalam game ini dengan cara total bersifat resmi seperti umpamanya dari photo playernya, tim & serta data-data yg ada dalam game ini serupa bersama yg aslinya. Keren bukan? Bakal tapi utk bisa memainkan game ini kamu mesti rela membayar produsen game ini di google play store.
Skor! Classing Goals
Game android football atau sepak bola yg kemudian yakni game Skor! Classing Goals sbg suatu game dgn gameplay yg tidak serupa dgn game seperti FIFA 14. Dalam game ini kamu cuma dapat mengendalikan karakter yg ada dalam game tersebut saat momen-momen tertentu seperti umpamanya terhadap ketika menempa gol ke gawang lawan. Gagasan yg tidak sama dari game sejenis, di rasa bakal menciptakan game ini mendapat area di hati penggemarnya.

Main bakal lebih simple atau sederhana bersama game ini, dikarenakan kamu akan memastikan arah yg sesuai secara swipe saja. Dalam game ini kamu cuma mengusahakan bagimana caranya biar bola tak terhadang kiper & membuahkan gol bagi tim kamu. Rasanya dgn game sepak bola utk android ini kamu bakal mendapati tingkat kesenangan yg maksimal.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-sepak-bola-terbaik-android.html