Monday, October 5, 2015

5 aplikasi Widget Android Paling Baik Terkini

5 aplikasi Widget Android Paling Baik Terkini


aplikasi Widget Android Paling Baik – Kadang dikala kita sbg pemakai Ponsel Canggih bosan bersama penampilan yg itu itu saja. Oleh oleh karenanya tidak sedikit para kastemer Ponsel Pintar yg pindah ke Ponsel Canggih yang lain cuma dikarenakan masalah penampilan yg monoton biarpun perincian Telpon Pintar itu berkelas. Sehingga tidak heran kalau ada sekian banyak vendor yg amat tetap dalam memberikan pilihan penampilan yg beragam macam.

Untuk sobat deteknokers yg mau edit penampilan pula mau merasakan bermacam macam macam feature yg yg dapat ditampilan di menu screen bersama penampilan yg teristimewa. Kami dapat memberitahukan aplikasi widget Android paling baik yg dapat jadi penambahan referensi sobat dalam mengatur penampakan monitor Ponsel Pintar Android sobat biar tak menjemukan.

Seperti detekno.com kutip dari Phonearena, ada 5 aplikasi widget Android paling baik yg ada di Google Play Store di mana ada sekian banyak aplikasi tersebut yg sanggup diundah dengan cara free & ada pula yg mesti membayar apalagi dulu biar sanggup memanfaatkan aplikasi Widget tersebut. Berikut ini list aplikasi Widget Android paling baik yg terkini di Play Store :

Advertisement


List aplikasi Widget Android Paling Baik
1. aplikasi Widget Weather 360

aplikasi Widget Android Paling Baik Weather 360
aplikasi Widget Android Paling Baik Weather 360
aplikasi Widget yg satu ini mampu deteknokers download dengan cara cuma-cuma. Dirinya mempunyai penampilan yg pass bagus berkat pemakaian material rancangan pedoman dari Google. Dari pantauan kami, keseluruhan file yg sobat mesti download biar mampu memakai aplikasi widget tersebut lebih kurang 12 MB. Ponsel Canggih dgn OS minimal Android 4.nol.3 ke atas yg mampu menggunakan aplikasi Weather 360. Dirinya telah di download banyaknya 10 ribu hingga 50 ribu oleh para user di Google Play Store. Bersama aplikasi ini penampakan home screen Mobile Phone sobat mampu lebih berwarna, srta mempunyai feature seperti jam digital atau analog, berita baterai, pula sekian banyak feature yang lain yg dapat sobat explore sendiri.

Play Store

2. aplikasi Voltage Widget

aplikasi Voltage Widget
aplikasi Voltage Widget
Ke-2 yaitu aplikasi Voltage Widget yg dibuat oleh Void Green. aplikasi ini tepat utk Ponsel Pintar Android bersama version 3.nol ke atas, kapasitas internal yg dibutuhkan pun tergolong teramat mungil cuma 911 KB saja. aplikasi ini mempunyai penampilan yg simpel bersama memperlihatkan status baterai telephone seluler. Dirinya mempunyai sekian banyak feature yg sobat dapat pakai & dirinya pun memberikan akses penuh terhadap para penggunanya buat memodifikasi penampakan Widgetnya.

Play Store

3. aplikasi Crippled Widget

aplikasi Crippled Widget
aplikasi Crippled Widget
Yg satu ini lebih nampak simple lantaran cuma menampilkan status baterainya bersama indicator baterai yg berwarna hijau. Uraian Handphone Pintar Android yg dibutuhkan pula tergolong mungil, karena dirinya sanggup dijalankan di Telepon Selular Android dgn version 3.nol ke atas. Sobat pula cuma butuh memberikan ruangan memori internal 4,9 MB.

Play Store

4. aplikasi SaySettings

aplikasi SaySettings
aplikasi SaySettings
Seperti namanya, aplikasi Widget Android Paling Baik Terkini ini lebih menekankan feature suaranya. Di Mana aplikasi Widget tersebut memberikan akses terhadap para penggunanya utk mengatur Ponsel Canggih mereka dgn cuma memakai nada mereka sendiri. Sobat tinggal menekan gambar microphone yg ada widget & mengucapkan perintah dulu dirinya bakal dengan cara automatis mematuhi perintah si penggunanya.

Play Store

5. aplikasi Winter Zooper Widget

aplikasi Winter Zooper Widget
aplikasi Winter Zooper Widget
Kusus buat aplikasi satu ini, sobat mesti merogoh kocek kira kira 15 ribu rp utk sanggup memanfaatkan aplikasi widget tersebut. Sobat mampu memanfaatkan kiat potong pulsa supaya dapat membeli aplikasi di Play Store, Belum tahu caranya? info baiknya team detekno telah memberikan cara-caranya di Trick Membeli aplikasi Android. aplikasi Winter Zooper Widget ini mempunyai penampakan yg lebih baik & berkesan musim depan, penampakan widgetnya dibuat semenarik kemungkinan bersama feature yg beraneka ragam macam.

Play Store

Dengan Cara Apa pernyataan sobat berkaitan kelima aplikasi Widget Android teranyar & paling baik di atas? apakah sobat telah mencobanya? atau sobat mempunyai referensi yang lain terkecuali kelima aplikasi di atas? apabila iya sobat dapat beritahukan pada kami lewat komentar.

http://www.telekomers.com/2015/09/game-android-keren-indonesia-terbaik.html