Tuesday, October 6, 2015

Kumpulan Game Endless Runner Nomor Wahid Seru Buat Ngabuburit

Kumpulan Game Endless Runner Nomor Wahid Seru Buat Ngabuburit
Sesudah tempo hari sahabat aku pernah menciptakan kumpulan game arcade & penggoda iman buat ngabuburit, kali ini giliran aku yg dapat beraksi dgn kumpulan game endless runner buat ngabuburit.
Kumpulan Game Endless Runner Nomor Satu Seru Utk Ngabuburit

Dahulu dikala aku masihlah mungil & belum ada gadget seperti sekarang, ngabuburit umumnya dilakukan bersama beraneka ragam macam permainan tradisional, sejak mulai dari main-main deprok, gundu, monopoly, sampai main-main bola. Tetapi saat ini era telah beralih, ada beberapa ratus hingga ribuan game yg anda mampu mainkan di smartphonemu utk menunggu kala berbuka tiba.

Genre game yg paling aku gemari di platform mobile yaitu endless runner.genre yg satu ini mengalami perkembangan yg teramat pesat di dunia mobile gaming. Tidak Cuma gameplay-nya yg menyenangkan, tidak sedikit pula developer yg sediakan fitur-fitur yg menarik di dalam game endless runner-nya. & game bersama genre ini teramat sesuai utk isi ketika luangmu dikala ngabuburit tatkala bln puasa . Berikut sederet game endless yg pas buat menemani ngabuburitmu sore kelak :

1. Blades of Brim

Kumpulan Game Endless Runner Nomor Wahid Seru Utk Ngabuburit

Siapa sih yg tak kenal dgn Subway Surfers? Tentu kalian seluruh sempat main-main game tersebut bukan? Apakah seru? Apabila seru anda pun mesti coba Blades of Brim. Blades of Brim yakni game endless runner yg satu pabrik bersama game Subway Surfers. Bersama grafis yg serupa bersama game Subway Srufers, Blades of Brim bakal mengajakmu untu berlari tidak dengan ujung buat berpetualang memberantas para monster jahat. Tak seperti game endless runner biasa, di dalam game ini sangat banyak feature menarik yg mampu anda cicipi, seperti menyerang para monster dijalan yg anda lalui maupun mengendarai naga. diluar itu anda jugaakan merasakan sensasi game RPG waktu main-main game ini dikarenakan equip & & item di dalam game ini dapat menambah status dari karaktermu mulai sejak dari damage, defense, & Telepon Selular. Bagi anda yg mau mencobanya anda sanggup unduh melalui link dibawah.


Unduh Blades of Brim IOS?

2. Running Strike

Kumpulan Game Endless Runner Nomor Wahid Seru Utk Ngabuburit

Posisi ke-2 jatuh terhadap Running Strike, game endless nomor wahid seru yg dapat membuatmu bersemangat walau sedang berpuasa. Game yg satu ini adalah game multiplayer yg memiliki unsur endless. Lantaran game ini yaitu game multiplayer, menjadi anda membutuhkan koneksi internet utk memainkannya. Nantinya anda bakal balapan dgn 3 orang lain di dalam game, siapa yg segera mencapai finish, beliau yg menang. Di dalam game serta terdapat sekian banyak power-up, tak seperti power-up di game endless lain, power-up di dalam game ini memiliki fungsi utk berkukuh & menyerang. memang lah tampak seperti game CTR yg ada di konsol PS1, tetapi dibalut bersama rencana endless runner . Game ini amat pas buat isi kala ngabuburitmu terlebih jikalau main dengan kawan-kawan atau saudaramu di rumah, tentunya amat sangat mengasyikan.


Unduh Running Strike Android

Unduh Running Strike IOS?

3. Lara Croft : Relic Run

Kumpulan Game Endless Runner Nomor Satu Seru Utk Ngabuburit

Game endless dari Square Enix ini menduduki peringkat ketiga. Mengikuti adventure Lara Croft buat mencari beberapa barang pusaka atau artefak memang lah amat seru. Di dalam game endless run ini anda tidak cuma melompat, bergeser & meluncur saja, nantinya bakal tidak sedikit sekali perbuatan yg tentunya belum sempat anda perhatikan di game endless runner lain seperti berlari menempel tembok, berayun, mengendarai ATV, sampai menembak makhluk pribumi yg bakal mengusik keselamatanmu. Dgn mutu grafis yg memukau juga sound effect yg bagus, aku percaya anda tentu bakal betah berlama-lama main-main Lara Croft : Relic Run sampai watu berbuka tiba.


Unduh Lara Croft : Relic Run Android

Unduh Lara Croft : Relic Run IOS?

4. Get A Grip

Kumpulan Game Endless Runner Nomor Wahid Seru Utk Ngabuburit

Game endless yg satu ini sedikit tidak serupa bersama game yg aku sebutkan di atas. Bila terhadap kebanyakan game endless memiliki rencana berlari maupun terbang, di dalam game ini anda dituntut buat memanjat pohon utk selamat dari kejaran api dari bawah. Memang Lah kontrol dalam Get A Grip sedikit susah, namun kalau anda telah sanggup menguasainya, permainan dapat terasa makin seru & menegangkan. Terlebih ada feature leaderboard yg nantinya dapat anda pakai buat berkompetisi score bersama teman-temanmu.


Unduh Get A Grip Android?

5. Princess Rush

Kumpulan Game Endless Runner Nomor Satu Seru Buat Ngabuburit

Yg terakhir yakni Princess Rush, game mobile perdana dari megaxus yg mengusung skema endless runner bersama sekian banyak perbuatan di dalam game. Benar-benar jikalau diliat sekilas game ini kelihatan sedikit serupa dgn game Line Cookie Run, tapi ada sekian banyak factor yg menciptakan game ini amat sangat special ialah feature menyerang sambil berlari. Ide narasi yg disajikan di dalam game pun teramat unik maka anda mampu mengetahui mengapa puteri secantik itu lari bersama penuh amarah. Visual grafis yg ceria disertai dgn rancangan karakter & musuh yg unik menciptakan game ini pantas diacungi 2 jempol. Pokoknya anda dipastikan dapat ketagihan seandainya telah mencicipi game ini sekali.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-hd-android-terbaik-2015.html