Thursday, February 16, 2017

5 aplikasi kebugaran yang blogika berkhasiat buat Hayati

5 aplikasi kebugaran yang blogika berkhasiat buat Hayati
ptata metodenya kegiatan serta jadwal mengresultkan kita, mau tidak mau sesegera bisa jadi melupakan kebugaran kita sendiri. tidak memiliki cukup masa buat pergi ke dokter cuma buat check up tiap bulan.

padanyaperihal acap kali pergi ke dokter itu serius, alharapakahnnnya adanyalah kita mampu mengenali semetode prematur penyakit apakah yang akan menimpa kita dengan mengenali tandanya lebih prematur. penyakit sepele mirip pusing, batuk, panas, maag, atau yang lainnya.

maka dari itu aplikasi kebugaran ini blogika berkhasiat buat Hayatimu kalau  kau instal di ponsel android mu.

berikut aplikasi android buat cek kesehatan:
1. apharapakahnkitku
aplikasi kebugaran buat android
apharapakahnkitku – screenshot
adanya tiga kunoh beliah buat mengenali penyakit apakah yang sesertag  kau derita. kuno pertama,  kau di suruh memilih lokasi dimana tanda timbul. kunoh kedua, memilih di antara atau lebih tanda yang sesuai dengan keadanyaan yang  kau natural. kunoh ketiga, menatap result diagnosis kebisa jadian penyakit yang  kau derita.

selain itu,  kau juga mampu melsayakan konsultasi online gratis dengan tim dokter dari aplikasi apharapakahnkitku. jangan was was, konsultasi bersifat rahasia. jadi cuma  kau serta dokter berkaitan yang cuma tahu periperihal konsultasi  kau.

tidak cuma itu, apharapakahnkitku menyediakan fitur pencarian fasilitas kebugaran terdekat. mirip, kawkeinginann praktik dokter gigi, rumah sakit, apotek, serta sentra kebugaran (gym).

selain mampu menelusuri fasilitas kebugaran terdekat,  kau juga mampu menerima banyak sekali info mengenai obat-obatan. mirip, suplemen & vitamin, pengfungsian obat, efek samping, peringatan, serta lainnya.

apharapakahnkitku juga menyediakan fitur tambahan mengenai tools kebugaran, mirip bmi (body mass index), calorie, water, p3k, diet, kalender kehamilan, serta tidur ku.

kaya gimana, aplikasi ini telah amat cocok buat menjadi dokter pribadi  kau ‘kan?

google play™: unduh apharapakahnkitku

2. how’s your throat today?
aplikasi kebugaran buat android
how’s your throat today – screenshot
mengenali sakit tenggorakan semenjak prematur ialah perihal wajib yang sesegera bisa jadi  kau lsayakan. kita tidak tahu kapakahn akan sakit serta tidak. dengan aplikasi kebugaran yang dinamai how’s your throat today?  kau mampu mengenali kaya gimana kebugaran tenggorakan mu dengan menjawab persoalan-persoalan diagnosa yang dimemberi di dalam aplikasi ini.

tidak cuma itu,  kau juga mampu mengeperiksa dengan bunyi. cuma perlu menekan tombol rekam serta katidakan ‘aah’. kalau  kau menangani seluruh diagnosanya,  kau akan menerima jawaban info penyakit dari tanda yang  kau natural.

mau mencoba kini?

google play™: unduh how’s your throat today?

3. water your body
aplikasi pengingat minum air
water your body – screenshot
tidak jarangkali lupa minum air semetode teratur? aplikasi yang bernama water your body ini cocok buat  kau yang tidak jarangkali lupa buat minum air semetode teratur. apps ini blogika mengingatkan  kau buat selantas minum air semetode teratur tiap hari serta memonitor kebiharapakahnan minum  kau.

metode mengfungsikannya,  kau cuma perlu memasukkan berat baserta serta aplikasi ini akan semetode otomeninggals mematokkan seberapakah banyak air yang diperlukan badan  kau supaya tetap fit.

google play™: unduh water your body

4. klikdokter.com
aplikasi kebugaran android
klikdokter.com – screenshot
selain dengan mengunjungi websitenya,  kau juga mampu menerima info serta menanyakan pribadi melantasi aplikasi klikdokter.com. fitur yang dimemberi juga cukup lengkap. adanya fitur health tool, live chat, directory, serta other.

di fitur health tool terbisa 4 menu, yaitu tips p3k, kalender kehamilan, body mass index (bmi), serta pengeperiksaan kalori. selain itu  kau juga mampu menonton vinspirasio-vinspirasio penterangan mengenai kebugaran di menu other.

google play™: unduh klikdokter.com

5. dokter diabeuji
aplikasi kebugaran di android gratis
dokter diabeuji – screenshot
memiliki dilema diabeuji? nah aplikasi ini amat berkhasiat buat  kau buat mengenali lebih banyak periperihal diabeuji. serta  kau mampu menanyakan serta menerima jawaban pribadi dari dokter seorang ahli.

adanya 3 fitur yang disediakan dalam aplikasi ini, termasuk:

konsultasi dokter:  kau mampu menanyakan serta menerima jawaban dari para ahli
record: dengan fitur ini  kau mampu menuliskan kadanyar gula darah, berat baserta, serta bentuk makanan kalori harian
health content: tambah wawharapakahnn periperihal kebugaran dengan membaca makalah-makalah yang disediakan di fitur ini
google play™: unduh dokter diabeuji

dengan aplikasi-aplikasi diatas,  kau tetap mampu mengenali kebugaran  kau meski kegiatan sesertag sibuk sekalipun. meskipun begitu,  kau tetap sesegera bisa jadi datang ke dokter buat mengenali kebugaran  kau semetode detail. atau berkonsultasi periperihal penyakit yang  kau derita. serta jangan mengambil perlakuan sendiri.

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-kesehatan-android.html