Saturday, February 11, 2017

daftar harga hp advan 4g lte murah terbaru 2017

daftar harga hp advan 4g lte murah terbaru 2017

smartphone serta tablet dengan jagampang 4g lte kini ini sesertag teridapl. terlebih lagi, seareakah vendor berani menunjukkan produknya dengan harga murah, di antaranya advan. dikala ini, brand lokal tersebut telah mengeluarkan 4 buah ponsel 4g serta satu buah tablet. mereka ialah advan i5, i5a, i45 serta i55. sedangkan buat tablet lte bernama advan vandroid i7.

deretan hp advan 4g tersebut membidik segmen pkeinginanr yang lain hal. tak terkejut bila semetode harga juga memmemilikii perbedaan. adanya yang dijual dengan harga di bawah 1 jutaan, 2 jutaan serta bahkan yang lebih murah dengan harga 900 ribuan. namun walaupun murah, nilai mutu dari ponsel serta tablet garapakahn advan mampu dipertanggungjawabkan.

bisa jadi diantara kamu para pembaca adanya yang menanyakan idappakah dikala ini smartphone 4g lte menjadi begitu teridapl di indonesia. jawabannya jelas saja saja sebab jagampang 4g ini kini sesertag ulai berkembang di tanah air. walau belum merata ke semua pelosok namun telah adanya seareakah provwangsitr yang amat penting serta menyediakan jagampang cukup luas mirip smartfren. keunggulan 4g ketimbang 3g jelas sajanya terhadapnya kelajuan akses data. ponsel-ponsel yang mendukung jagampang lte ini dilirik sanggup menyediakan akses data dengan kelajuan download 100mbps.

daftar hp advan 4g lte terbaru 2017

advan i5a glassy gold
advan i5a glassy gold
harga baru: rp. 1,900,000.00

smartphone berteknologi 4g lte ini ditujukan bagi kalangan pecinta fashion, yang jelas sajanya meninginkan gadget yang fashionable. hal ini tercermin dari bentuk bodinya serta material casing yang dipilih. amat menawan serta elegan. namun jelas saja saja bukan cuma bodi serta jagampang yang dijual dalam produk ini. advan i5a glassy gold juga membawa spesifikasi yang mumpuni.

selain layarnya yang mengusung resolusi hd, jeroannya juga cukup menggiurkan. advan i5a membawa prosesor quad core dengan ram sebesar 2 gb. menjalan proses operasi android lollipop serta disahabati pengolah grafis dari mali 720. kamera utsafeya yang sebesar 13 megapiksel bisa menangkap gambar dengan amat baik.

kapakahsitas memori internalnya juga cukup lega, yakni sebesar 16 gb. ponsel dual sim ini membawa sarana konektivitas yang Sophisticated mirip usb otg. sayang, baterai yang disediakan sebagai penyuplai daya cuma selimit 2200 mah. ponsel ini tersedia dalam seareakah choices warna menarik mirip white rose gold, cherry rose gold, serta black rose gold.

advan vandroid i5
advan vandroid i5
harga baru: rp. 1,399,000.00

advan vandroid i5 tidak lain ialah di antara hp 4g lte murah yang diluncurkan advan di awal tahun 2017 ini. harganya sekitar 1,3 jutaan.
kelas yang dibidiknya lebih tinggi sedikit dari advan i45. namun bilalaulau ditinjau dari spesifikasi serta fitur, smartphone ini cukup layak buat dilirik.

advan i5 dibekali layar sebesar 5 inci dengan resolusi hd (720 x 1280 pixels). kinerja dapur pacunya tergolong mumpuni dengan mengkamulkan prosesor quad core 64-bit dipasedihn dengan kapakahsitas ram sebesar 1 gb.

menjalankan proses operasi android lollipop, ponsel yang berjalan terhadapnya jagampang 4g ini mendukung eknologi dual sim card. kapakahsitas memori internal 8 gb mampu ditambah dengan asertaya slot memori eksternal. kamera belakangnya sebesar 8 megapiksel serta kamera depannya 5 megapiksel. dengan baterai sebesar 2300 mah kamu sesegera bisa jadi benar-benar efisien dalam mengelola asal pati daya.

advan vandroid i45
advan vandroid i45
harga baru: rp. 999,999.00

advan i45 tidak lain ialah hp 4g lte paling murah yang telah diluncurkan oleh advan sekelumit ini. menykamung gelar hp murah bukan bermakna spesifikasi yang diangkutnya juga murahan. i45 membawa fitur mumpuni yang bikin kinerja ponsel ini cukup baik di kelasnya.

advan vandroid i45 mengusung layar jenis ips sebesar 4,5 inci serta menjalankan proses operasi android lollipop. dapur pacunya dienergii oleh prosesor quad core dengan dukungan ram 1 gb dimana clock-speednya mencapakahi 1,3 ghz. kamera depan serta belakangnya setara-setara mengfungsikan lensa sebesar 5 megapiksel dengan nilai mutu gambar yang akan terjadi jepretan yang lumayan rupawan.

selain mengfungsikan jagampang data 4g, sebagai jalur lain juga mampu melantasi wifi buat mengakses dunia maya. kapakahsitas memori internal sebesar 8gb telah cukup lumayan sebagai bekal buat media Distorsi stkamur. sebagai penyuplai daya, disematkann baterai berkapakahsitas 1600 mah.

advan vandroid i55
advan vandroid i55
harga baru: rp. 1,999,999.00

advan vandroid i55 tidak lain ialah serie 4g paling baru yang dikeluarkan oleh pabrikan ponsel lokal ini. kehadirannya menyempurnakan produk lebih awal dengan penambahan seareakah fitur serta jelas sajanya ponsel ini ditargetkan bagi kalangan menengah keatas. harganya berkisar di angka 2 jutaan.

selain membawa prosesor quad core serta proses operasi android lollipop, advan i55 mengnatural pertumbuhan terhadapnya kapakahsitas ram menjadi sebesar 2 gb. sedangkan spesifikasi layar yang diusungnya juga sedikit lebih besar, yaitu 5,5 inci. resolusinya masih tetap mempertahankan high definition (hd).

di sektor pengambil gambar, area belakangnya bertengger lensa sebesar 13 megapiksel, sedangkan area depan diyakinikan terhadapnya sensor 5 megapiksel. buat menyimpan data, tersedia ruang Distorsi internal sebesar 16 gb ditambah slot memori eksternal. advan i55 ini juga dibekali dengan beberap fitur Sophisticated yang jelas sajanya amat memmemilikii kefungsian mirip usb otg, letter gesture, inteligent switch, three finger screen shot, five finger back home screen serta hotknot.

daftar tablet advan 4g terbaru 2017


tablet advan vandroid i7
tablet advan vandroid i7
harga baru: rp. 1,299,999.00

sekelumit ini, cuma adanya satu tablet advan yang mengfungsikan jagampang data 4g lte, yaitu advan i7. semetode harga tablet ini diantaranya murah sebab cuma dibanderol dengan harga 1,2 jutaan. dari pantauan kami di pkeinginanran, tablet android dengan harga 1 jutaan masih amat sedikit. jadi amat wajar bilalaulau tablet ini memiliki kesempatan yang rupawan dalam menarik minat konsumen.

selain harga murah, jelas sajanya advan membekali produknya dengan spesifikasi serta fitur yang semenarik bisa jadi. diantaranya proses operasi yang telah mengfungsikan lollipop, serta prosesornya yang telah quad core. kapakahsitas ram sebesar 1 gb serta memori internal 8 gb.

sektor kamera menjadi pandangan yang cukup penting terhadapnya tablet ini. kamera belakangnya sebesar 5 megapiksel ditambahi dengan led flash serta autofokus. yang menarik ialah kamera depannya yang juga dibekali dengan lampu flash. jadi tablet ini membawa dua led flash buat kamera belakang serta kamera selfienya. cukup menarik buat tablet dengan banderol 1,2 juta.
==========================================

oke, itulah daftar hp advan 4g lte yang terbilang murah bilalaulau ketimbangkan dengan ponsel-ponsel lainnya. selain ponsel pintar advan juga telah mengelaurkan sesuatu tablet berjagampang 4g. dengan asertaya info ini semoga mampu memperbanyak referensi kamu dalam mematokkan smartphone serta tablet choices.

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-advan-4g-lte-terbaru-kualitas-terbaik.html