Monday, February 13, 2017

software pengubah bunyi saat menelpon dengan pengaruh terbaik

software pengubah bunyi saat menelpon dengan pengaruh terbaik



software pengubah bunyi saat menelpon dengan pengaruh terbaik – adanya-adanya saja pengembang-pengembang software. mereka mirip tak adanya habisnya bikin software indah juga unik, di antaranya software pengubah bunyi saat menelepon. apakah saja software pengubah bunyi saat menelepon? di sini akan dibahas tentang software-software tersebut.

ini dia sebagiankah software pengubah bunyi saat menelepon terbaik.

advertisement


helium voice changer + vilhamo
software satu ini bisa mengganti bunyi dengan banyak sekali pengaruh yang tersedia dalam software ini. di antara perihal yang indah dari software ini merupakan anda bisa metersebutkani audio atau vilhamo. padanya vilhamo, bunyinya akan terdengar lebih lain hal.

software pengubah bunyi saat menelpon

software pengubah bunyi terbaik

best funny voice changer
software ini bisa mengganti bunyi mengfungsikan file audio yang sudah disiapkan. adanya sebagiankah jenis filter yang disediakan. contoh pengaruh-pengaruh yang bisa dipilih merupakan bebek, monster, tom cat, bunyi perempuan, serta lain sebagainya. software ini bisa menyuguhkan banyak sekali pengaruh bunyi yang metersebutkani perintah mirip veerbm echo, serta rewind.



voice changer (e3games)
tampilan software ini amat sederhana jadi bisa dioperasikan dengan amat beliah. anda bisa mengganti bunyi asli dengan bunyi tambahan, tersedia dalam banyak sekali pengaruh yang menarik. contohnya pengaruh kemeninggalan, pengaruh stasiun ruang angkharapakahn, serta lain sebagainya.

voice changer free
mirip nama softwarenya, ini merupakan sesuatu software yang bisa mengganti bunyi. bisa diunduh gratis di google play. anda mampu merekam bunyi anda setelah itu menggantinya mengfungsikan banyak sekali pengaruh unik yang disediakan di sini. contoh pengaruhnya antara lain pengaruh bunyi hantu, pengaruh bunyi slow motion, serta lain-lain.

voice changer (androbaby)
sebagiankah pengaruh yang terbisa dalam software ini antara lain bunyi orang asing, bunyi anak-anak, bunyi air, telepon, serta lain-lain.

funcall
software ini mampu bikin bunyi anda berubah jadi angker atau menggelikan saat menghubungi orang lain. anda bisa mengerjai sahabat anda mengfungsikan software pengubah bunyi saat menelepon ini. tinggal pilih pengaruh bunyi apakah yang ingin anda fungsikan.

robovox voice changer pro
buat menerima banyak pengaruh, anda sesegera mungkin membelinya. jika metersebutkani yang gratis tersebutkan choices bunyinya cuma sedikit. sesertagkan buat versi pro terbisa 32 buah choices bunyi yang keren serta unik. interface serta tampilan grafis dari software ini cukup atraktif. di antara fitur yang dimilikinya merupakan parrot mode, dengan mengfungsikannya bunyi anda jadi mirip burung beo. uniknya, sesudah merekam bunyi dengan software ini anda mampu memberikannya ke soundcloud.

itulah banyak sekali aplikasi pengubah bunyi saat menelepon yang mempunyai banyak sekali pengaruh lucu didalamnya.

http://www.telekomers.com/2016/06/aplikasi-pengubah-suara-untuk-android.html