Thursday, February 23, 2017

8 aplikasi olahraga keren yang wajib adanya di smartphone anda

8 aplikasi olahraga keren yang wajib adanya di smartphone anda
adanya metode keren buat merawat kesehatan dengan tidak sesegera bisa jadi ke gym. cukup sesuatu smartphone serta aplikasi work out yang tersemat di dalamnya.

1. endomondo

 endomondo

aplikasi ini akan mengganti smartphone anda menjadi pelatih serta sahabat berlatih. dengan dukungan built-in gps di smartphone anda aplikasi ini bisa menuliskan hampir seluruh aktivitas work out anda, berlari, bersepeda, jalan kalem, serta lain-lain. anda juga akan menbisa tanggapakahn dari pengfungsi yang lain atas aneka macam latihan yang dilsayakan. bagian serunya, anda bisa mem-follow atau bersahabat dengan kawan-kawan anda — juga jika dibalik. aplikasi ini tidak lain ialah twitter atau facebook-nya para atlet akhir sensitifn mirip anda.

sistem operasi: ios, android, windows phone, blackberry

kunjungi situs

2. ascendo fitness

aplikasi ini akan memperbeliah pencarian tersebutkannan apakah saja yang anda perlukan serta lebih seriusitas latihan mirip apakah yang sesegera bisa jadi dilsayakan, entah itu latihan lari, angkat beban, atau bahkan membersihkan rumah. masih tentang bentuk makanan tersebutkannan serta ametode latihan pembakar lemak, aplikasi ini akan menjumlah berat baserta pansertagan barual, body mass index (bmi) serta bimpianl metabolism rate, serta setelah itu akan membimbing anda buat melsayakan diet serta latihan sesuai kebuyang kuharapakahn.

sistem operasi: blackberry, windows

kunjungi situs

3. calorie counter and diet tracker

aplikasi ini menyediakan banyak data, diantaranya tersebutkannan, alat pengukur, penghitung kalori, serta stabiltik latihan. anda tinggal memasukkan data-data langsung, mirip umur, tinggi baserta, serta berat baserta. adanya banyak choices data di sini yang akan menolong menaikkan latihan serta diet anda.

sistem operasi: ios, android, blackberry

kunjungi situs

4. split multisport

bila anda tidak memlimiti diri cuma terhadapnya satu work out, fungsikan aplikasi ini sebagai jurnal aktivitas anda. mulai dari berlari, bersepeda, bahkan mendaki gunung, sepeda gunung, ski, sampai work out ekstrem mirip snowboarding. split meltidak terencana data work out anda, mulai dari masa, kelajuan, jminuman memabukan perlajuan, sampai elevasi. aplikasi ini sesegera bisa jadi didukung smartphone yang built in gps.

sistem operasi: ios

kunjungi situs

5. strava

 strava

bila bersepeda tidak lain ialah work out utama anda tersebutkan aplikasi ini tidak lain ialah sahabat yang sempurna. strava bisa meltidak terencana rute bersepeda anda dengan fitur gps yang tersemat terhadapnya smartphone anda. terhadapnya aplikasi ini juga tersemat fitur tantangan sesampai anda bisa berlomba menghadapi sahabat ataupun orang lain dan merupakan juga mengeperiksa akibatnya. kehebatan lain aplikasi ini, anda bisa mengumpulkan data denyut jantung dari sensor yang didukung oleh perangkat lunak zephyr hxm.

sistem operasi: ios, android

kunjungi situs

6. fitness buddy: 1700+ exercise workout journal

aplikasi ini bisa berlakon sebagai jurnal latihan anda. dalam fitness buddy tersemat sejumlah 1000+ latihan, 45+ latihan yang diubahsuaikan, serta 3000+ gambar serta animasi yang diubahsuaikan dengan retina display. anda bisa memilih latihan atau bikinnya sendiri. anda juga bisa memilih otot mana yang ingin anda latih dengan tidak sesegera bisa jadi pusing memikirkan apakah serta kaya gimana jenis latihannya.

sistem operasi: ios

kunjungi situs

7. jefit

aplikasi akan menolong sesi latihan beban anda, baik sebagai pemula atau status lanjut. aplikasi ini meliputi ratusan ilustrasi serta petunjuk latihan. dilengkapi juga dengan latihan spesifik buat menopang aktivitas work out favorit anda, mirip tenis, golf, atau bahkan muay thai. bagi anda yang telah di status lanjut bisa menikmeninggal kebeliahan dari fitur pengjumlah repetisi Aporisma serta pertumbuhan dari tiap latihan anda.

sistem operasi: ios, android

kunjungi situs

8. mapmyrun gps running

seluruh yang anda perlukan dalam latihan lari tersedia di sini. aplikasi ini berlakon mirip pelatih langsung. anda bisa menatap catatan kunoh, jminuman memabukan, kalori, nutrisi, serta detidak jantung. tidak cuma itu, aplikasi peraih best running app 2012 reader’s choice di about.com ini juga mebisa jadikan anda berkorelasi dengan sahabat yang juga mengfungsikan aplikasi ini. anda bisa mengenali kemajuan dari latihan sahabat anda serta menjsaudara terbeliaannya sebagai motivasi tambahan.

http://www.telekomers.com/2016/08/unduh-aplikasi-olahraga-keren-untuk-android.html